Minggu, 19 November 2017

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Towuti

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Towuti

Cara Baju Koko Gamis Pria Di Towuti - Tak cuma seputar udara saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebagian pria sedang berulang ingin senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpesona kalau tidak sedikit beberapa pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian justru menjelang hari raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang tidak sedikit dicari bakal hari raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah buat cowok gamis buat pria ini ada yang bentuk koko ghamis pria ada tengah yang bentuk jubah.

Macam-macam macam baju koko ghamis pria

Tak mau takluk bersama cara ghamis wanita gaya baju terhadap laki-laki muslim kembali serta semakin bagus Salah satu cara pakaian muslim pria yg saat ini terus digemari oleh anak belia yang tetap ingin melindungi penampakan syar'inya yaitu baju muslim jubah bersama cara koko. Berikut ini merupakan beberapa cara pakaian koko ghamis laki-laki :
Cara Baju Koko Gamis Pria Di Towuti
Versi pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
ragam baju koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim cara koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama gaya pakaian muslim cowok yg sampai sebatas menyerah motif baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko jamak kancing pada model baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam baju koko gamis tangan panjang
tipe pakaian koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini juga memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan merupakan krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat buat di model baju yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan bordir lagi bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini tengah cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar