Selasa, 28 November 2017

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Lamakmen

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Lamakmen

Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Lamakmen - Tak hanya semua hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak laki-laki lagi kembali ingin senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan takjub jikalau banyak beberapa pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian justru buat hari raya idul fitri, moment special penganut islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yg tidak sedikit dicari untuk hri raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis kepada pria ghamis pada cowok ini ada yang ala koko jubah pria ada pun yang motif jubah.

Macam-macam model baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah dgn varian gamis wanita model baju guna pria muslim pun juga semakin keren Salah satu tipe baju muslim laki-laki yg diwaktu ini juga digemari oleh anak bujang yang terus mau memelihara penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn tipe koko. Berikut ini merupakan beberapa bentuk pakaian koko ghamis pria :
Jenis Baju Koko Jubah Pria Di Lamakmen
ragam baju koko jubah dengan tangan pendek
gaya pakaian koko jubah tangan pendek ini adalah baju muslim macam koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim pria yg hingga sebatas lutut tipe baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko jamak kancing pada ragam pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini kembali telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko gamis tangan panjang
macam baju koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, baju ini semula memiliki variasi krah, namun krah yg sering diperlukan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan permulaan guna di macam pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan sulam semula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini tambah hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar