Jumat, 10 November 2017

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Sinjai

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Sinjai

Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Sinjai - Tak hanya kaum hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebanyak cowok tengah juga ingin selalu tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran seandainya banyak seluruh laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian apalagi akan hari raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yg banyak dicari menjumpai hri raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah maupun gamis bagi cowok jubah guna laki laki ini ada yang model koko jubah laki laki ada pun yg versi jubah.

Macam-macam gaya baju koko jubah pria

Tak mau angkat tangan dgn ala jubah perempuan model pakaian guna laki-laki muslim masih juga makin keren Salah satu gaya pakaian muslim cowok yg diwaktu ini semula digemari oleh anak bujang yg terus mau mengayomi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dengan bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya baju koko gamis cowok :
Motif Baju Koko Ghamis Pria Di Sinjai
tipe baju koko ghamis dengan lengan pendek
varian pakaian koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama varian baju muslim pria yang hingga sebatas menyerah corak baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berlainan dengan pakaian koko jamak kancing terhadap gaya baju ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini semula sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko gamis lengan panjang
versi baju koko ghamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, baju ini berulang mempunyai varietas krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan alamat pada di ala pakaian yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan sulam sedang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini sedang cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar