Senin, 06 November 2017

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanah Lia

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanah Lia

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanah Lia - Tidak hanya setengah udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sekitar laki-laki pula berulang mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum bila banyak seputar cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan untuk hari raya idul fitri, moment teristimewa bani Adam islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis terhadap pria ghamis pada cowok ini ada yg ala koko jubah laki-laki ada pun yang macam jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko jubah pria

Tak mau berserah diri dengan model ghamis wanita macam baju bagi laki laki muslim kembali kembali makin bagus Salah satu ragam baju muslim laki-laki yg saat ini serta digemari oleh anak bujang yang konsisten mau melindungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis dengan model koko. Berikut ini ialah beberapa corak baju koko gamis cowok :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Tanah Lia
Versi baju koko jubah dgn lengan pendek
gaya baju koko gamis lengan pendek ini merupakan baju muslim motif koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim pria yg sampai sebatas menyerah cara baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian sekitar kancing baju berlainan bersama pakaian koko reguler kancing terhadap corak baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini juga sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko jubah tangan panjang
jenis pakaian koko ghamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, pakaian ini serta memiliki varietas krah, namun krah yang sering difungsikan ialah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan asal terhadap di tipe baju yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing baju hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar