Senin, 13 November 2017

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Ngluyu

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Ngluyu

Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Ngluyu - Tak hanya separo hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, seputar laki laki tambah berulang ingin selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kagum jika banyak kaum cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian sampai-sampai menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa anak Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun gamis kepada laki-laki ghamis pada laki-laki ini ada yg bentuk koko ghamis cowok ada juga yg corak jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tak ingin kalah bersama model gamis perempuan motif pakaian guna pria muslim kembali kembali makin bagus Salah satu model pakaian muslim pria yang disaat ini serta digemari oleh anak jejaka yg terus ingin melindungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis bersama ragam koko. Berikut ini merupakan beberapa varian baju koko ghamis laki-laki :
Tipe Pakaian Koko Ghamis Pria Di Ngluyu
tipe pakaian koko jubah dengan tangan pendek
gaya pakaian koko jubah tangan pendek ini adalah pakaian muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn varian baju muslim laki laki yg sampai sebatas lutut model pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa dgn pakaian koko biasa kancing pada cara pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini semula telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif baju koko gamis tangan panjang
versi pakaian koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini sedang mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan berasal guna di motif pakaian yg tangan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir masih mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Varian baju ini serta hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar