Rabu, 01 November 2017

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kaur Utara

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kaur Utara

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kaur Utara - Tak hanya separuh hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, kaum laki-laki semula kembali mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut kalau banyak sekitar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju justru mendapatkan hri raya idul fitri, moment spesial jemaah islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap pria ghamis untuk laki-laki ini ada yg model koko gamis laki-laki ada juga yg jenis jubah.

Macam-macam cara pakaian koko gamis pria

Tak mau kalah bersama tipe jubah perempuan model baju pada laki laki muslim sedang pula makin keren Salah satu bentuk baju muslim pria yang dikala ini kembali digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin melindungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan macam koko. Berikut ini merupakan beberapa varian baju koko gamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Kaur Utara
Corak baju koko jubah bersama lengan pendek
jenis pakaian koko gamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn bentuk baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah varian pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang seputar kancing baju berbeda bersama pakaian koko lazim kancing bagi bentuk baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini tambah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif baju koko ghamis lengan panjang
ragam baju koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini pula mempunyai variasi krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak guna di ragam baju yang tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing baju hiasan bordir berulang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Macam baju ini tambah cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar