Senin, 30 Oktober 2017

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Rufaer

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Rufaer

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Rufaer - Tak cuma segenap hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sekitar laki laki masih tengah ingin senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah terpesona jika banyak separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju tambahan pula demi hari raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah guna laki laki ghamis guna pria ini ada yg ragam koko ghamis laki-laki ada berulang yang bentuk jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tidak ingin kalah bersama model gamis perempuan motif baju guna laki-laki muslim sedang berulang makin bagus Salah satu tipe baju muslim laki-laki yang ketika ini masih digemari oleh anak belia yg konsisten ingin memelihara penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini merupakan beberapa macam pakaian koko ghamis pria :
Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Rufaer
Gaya baju koko jubah dengan lengan pendek
gaya baju koko gamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan bentuk pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas lutut jenis baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko alamiah kancing guna motif baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini lagi sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko ghamis lengan panjang
macam baju koko gamis cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini sedang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal pada di varian pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan sulam juga dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini pun hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar