Sabtu, 21 Oktober 2017

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sakra

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sakra

Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sakra - Tak cuma setengah udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebagian laki laki lagi tengah mau selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai heran apabila tidak sedikit sebanyak pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju bahkan menjumpai hri raya idul fitri, moment spesial jemaah islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada laki laki jubah pada cowok ini ada yg macam koko gamis laki laki ada juga yg ragam jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tidak mau takluk bersama motif jubah perempuan bentuk baju terhadap laki laki muslim terus serta makin keren Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yg saat ini kembali digemari oleh anak bujang yang terus mau memelihara penampilan syar'inya ialah baju muslim gamis bersama versi koko. Berikut ini merupakan beberapa varian baju koko ghamis laki laki :
Cara Pakaian Koko Jubah Pria Di Sakra
varian baju koko gamis dengan tangan pendek
model baju koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim corak koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama macam pakaian muslim pria yg hingga sebatas tunduk ala pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian seputar kancing pakaian tidak serupa bersama pakaian koko lazim kancing bagi versi pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini tengah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko gamis tangan panjang
jenis baju koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara tangan pendek, baju ini lagi mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber kepada di ragam baju yg tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan bordir serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini pula cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar