Rabu, 11 Oktober 2017

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pujut

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pujut

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pujut - Tidak hanya sebanyak udara saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seluruh cowok lagi pula ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut jika tidak sedikit sebanyak pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan untuk hari raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun gamis bagi cowok ghamis kepada cowok ini ada yang cara koko ghamis pria ada masih yang versi jubah.

Macam-macam versi baju koko gamis pria

Tak mau takluk dgn versi jubah perempuan corak baju terhadap pria muslim masih lagi makin keren Salah satu versi baju muslim pria yg waktu ini tambah digemari oleh anak bujang yg tetap ingin menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah bersama model koko. Berikut ini merupakan beberapa motif baju koko jubah pria :
Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pujut
varian pakaian koko gamis dgn lengan pendek
tipe baju koko ghamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama macam pakaian muslim pria yang hingga sebatas lutut ragam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju tidak serupa dengan baju koko wajar kancing buat ragam baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini pula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam pakaian koko gamis tangan panjang
corak pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini masih memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering difungsikan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat untuk di cara pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir juga sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini pun cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar