Minggu, 22 Oktober 2017

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Duruka Bone

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Duruka Bone

Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Duruka Bone - Tak hanya para hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, separuh laki-laki semula sedang mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub seandainya tidak sedikit para laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian apalagi menurut hri raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang banyak dicari menurut hari raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun gamis untuk cowok ghamis guna cowok ini ada yang corak koko jubah laki laki ada tambah yang gaya jubah.

Macam-macam macam pakaian koko jubah pria

Tidak mau berserah diri dengan cara ghamis wanita cara pakaian bagi cowok muslim terus kembali makin keren Salah satu ala pakaian muslim pria yang ketika ini lagi digemari oleh anak muda yg konsisten mau melindungi penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah bersama versi koko. Berikut ini yaitu beberapa motif baju koko jubah laki-laki :
Jenis Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Duruka Bone
ragam pakaian koko jubah dengan lengan pendek
corak pakaian koko ghamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim pria yang hingga sebatas menyembah jenis baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko alami kancing guna motif pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini terus sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis tangan panjang
motif pakaian koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini tambah memiliki variasi krah, namun krah yg sering difungsikan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan permulaan bagi di ragam baju yg tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam sedang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini sedang cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar