Rabu, 04 Oktober 2017

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ende Timur

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ende Timur

Ala Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ende Timur - Tidak hanya beberapa hawa saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separo cowok tengah pun mau senantiasa terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jikalau banyak sejumlah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju sampai-sampai menurut hari raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu model baju yang banyak dicari menurut hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun gamis bagi laki laki gamis bagi pria ini ada yang tipe koko gamis laki laki ada pun yg motif jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tidak ingin kalah dgn cara ghamis wanita macam pakaian untuk cowok muslim terus terus makin bagus Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yg ketika ini berulang digemari oleh anak jejaka yang terus mau memelihara tampilan syar'inya merupakan baju muslim jubah dengan corak koko. Berikut ini yakni beberapa ala baju koko jubah laki-laki :
Ala Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Ende Timur
model pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
cara pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim macam koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama tipe pakaian muslim pria yg hingga sebatas berlipat kaki macam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian sekitar kancing baju tidak serupa bersama baju koko wajar kancing guna gaya baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini berulang telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe baju koko jubah lengan panjang
corak pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini terus memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering diperlukan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan berasal terhadap di versi baju yg lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan sulam sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini lagi cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar