Sabtu, 07 Oktober 2017

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Colomadu

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Colomadu

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Colomadu - Tak cuma seluruh udara saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sekitar pria masih juga mau senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kagum seandainya banyak separo laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju bahkan demi hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yang banyak dicari demi hri raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis untuk laki-laki ghamis terhadap pria ini ada yang model koko jubah laki laki ada masih yang jenis jubah.

Macam-macam varian pakaian koko gamis pria

Tidak ingin kalah dgn ala gamis perempuan motif pakaian buat pria muslim masih serta makin bagus Salah satu corak pakaian muslim laki laki yang dikala ini pula digemari oleh anak jejaka yg terus ingin menaungi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah bersama jenis koko. Berikut ini adalah beberapa bentuk baju koko ghamis laki-laki :
Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Colomadu
varian baju koko ghamis dengan lengan pendek
bentuk pakaian koko jubah tangan pendek ini ialah baju muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn cara baju muslim pria yg hingga sebatas lutut versi pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan dgn pakaian koko reguler kancing bagi bentuk pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini juga sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko ghamis tangan panjang
jenis baju koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini juga memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering difungsikan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan dari terhadap di macam baju yg lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing baju hiasan bordir pun bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini semula hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar