Jumat, 20 Oktober 2017

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Pasar Rebo

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Pasar Rebo

Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Pasar Rebo - Tidak hanya segenap hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, segenap pria pun masih ingin selalu kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika tidak sedikit separo laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju sampai-sampai menjumpai hari raya idul fitri, moment special umat manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg tidak sedikit dicari akan hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis buat cowok jubah untuk pria ini ada yg jenis koko gamis pria ada pula yg motif jubah.

Macam-macam versi baju koko jubah pria

Tidak mau berserah diri dengan ragam jubah perempuan ragam pakaian untuk laki-laki muslim terus kembali semakin keren Salah satu ragam pakaian muslim pria yg disaat ini masih digemari oleh anak muda yang tetap mau melindungi penampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis dengan macam koko. Berikut ini yakni beberapa tipe baju koko jubah laki laki :
Bentuk Baju Koko Gamis Pria Di Pasar Rebo
varian pakaian koko ghamis dengan lengan pendek
jenis pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim motif koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan ragam baju muslim pria yg hingga sebatas menyembah tipe pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian sekitar kancing baju tidak serupa dengan baju koko jamak kancing untuk ala pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini pula sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko jubah tangan panjang
corak baju koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini berulang mempunyai variasi krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan bermula kepada di versi baju yang lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam pun dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk pakaian ini berulang cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar