Selasa, 03 Oktober 2017

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sangkima

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sangkima

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sangkima - Tak hanya separo hawa saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sekitar cowok sedang berulang mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub apabila tidak sedikit sejumlah pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju kian mendapatkan hari raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada laki laki ghamis pada laki laki ini ada yang gaya koko ghamis cowok ada kembali yg jenis jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak ingin takluk dengan bentuk ghamis perempuan ala baju guna pria muslim juga juga semakin keren Salah satu macam pakaian muslim cowok yg waktu ini sedang digemari oleh anak muda yg terus ingin melindungi penampilan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dgn ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa macam baju koko jubah laki laki :
Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sangkima
Bentuk pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
jenis pakaian koko ghamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn tipe baju muslim laki laki yang hingga sebatas tunduk macam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian seputar kancing baju berbeda dengan pakaian koko lumrah kancing kepada macam pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tambah telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko gamis tangan panjang
tipe pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini kembali memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering diperlukan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan asal untuk di tipe baju yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan bordir kembali mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini terus hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar