Senin, 02 Oktober 2017

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Lowokwaru

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Lowokwaru

Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Lowokwaru - Tidak hanya sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, seluruh laki-laki masih pula mau selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jika banyak semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju apalagi kepada hari raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yang banyak dicari akan hari raya ini ialah ghamis baik itu jubah muslimah maupun gamis pada laki-laki gamis bagi laki laki ini ada yang model koko gamis laki-laki ada semula yg gaya jubah.

Macam-macam gaya pakaian koko gamis pria

Tak ingin berserah diri bersama versi jubah perempuan versi pakaian bagi cowok muslim pun serta semakin bagus Salah satu tipe pakaian muslim pria yg dikala ini masih digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis dgn ala koko. Berikut ini adalah beberapa model baju koko ghamis laki laki :
Gaya Pakaian Koko Jubah Pria Di Lowokwaru
Bentuk baju koko jubah dgn lengan pendek
model baju koko jubah tangan pendek ini yaitu pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki laki yg hingga sebatas tunduk versi pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dengan pakaian koko lumrah kancing terhadap cara pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko gamis tangan panjang
ragam baju koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan alamat kepada di ala pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan sulam berulang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Cara baju ini pun hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar