Minggu, 15 Oktober 2017

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Kademangan

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Kademangan

Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Kademangan - Tidak hanya beberapa udara saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, setengah laki-laki pula berulang ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona jika banyak sebagian cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian malahan untuk hari raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian baju yg tidak sedikit dicari demi hari raya ini merupakan gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis kepada laki-laki ghamis guna pria ini ada yang ala koko jubah laki laki ada terus yg ala jubah.

Macam-macam jenis baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama motif ghamis wanita ragam pakaian guna laki-laki muslim pun berulang makin keren Salah satu varian pakaian muslim pria yang saat ini lagi digemari oleh anak jejaka yang konsisten mau menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan ragam koko. Berikut ini adalah beberapa gaya pakaian koko gamis pria :
Varian Pakaian Koko Jubah Pria Di Kademangan
Corak pakaian koko jubah bersama tangan pendek
cara pakaian koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim bentuk koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas takluk motif baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian berlainan dengan pakaian koko alami kancing untuk tipe baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini tengah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko ghamis lengan panjang
ragam baju koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini semula memiliki variasi krah, namun krah yg sering dipakai merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan berasal untuk di versi pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir berulang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini semula hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar