Rabu, 18 Oktober 2017

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sitellu Tai Urang Jehe

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sitellu Tai Urang Jehe

Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sitellu Tai Urang Jehe - Tidak hanya semua hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, para laki-laki masih serta mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan heran kalau banyak beberapa cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian justru demi hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yg banyak dicari bakal hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah buat cowok gamis buat laki laki ini ada yg gaya koko ghamis laki-laki ada lagi yang model jubah.

Macam-macam versi pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin kalah dengan model ghamis wanita cara pakaian kepada cowok muslim semula tengah semakin keren Salah satu model pakaian muslim cowok yg disaat ini tambah digemari oleh anak belia yg konsisten ingin memelihara penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan tipe koko. Berikut ini yakni beberapa model baju koko ghamis cowok :
Gaya Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sitellu Tai Urang Jehe
varian baju koko jubah dengan tangan pendek
versi pakaian koko gamis lengan pendek ini merupakan baju muslim ala koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama gaya pakaian muslim cowok yg sampai sebatas tunduk ragam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda dgn pakaian koko natural kancing guna versi pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini lagi telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis baju koko jubah tangan panjang
varian baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini pula mempunyai keberagaman krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan semenjak pada di motif baju yang tangan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan sulam masih sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini berulang cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar