Sabtu, 14 Oktober 2017

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Empanang

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Empanang

Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Empanang - Tak hanya seluruh hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, separo cowok terus lagi ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum jika banyak setengah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian malahan demi hari raya idul fitri, moment istimewa jemaah islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yg tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah kepada laki-laki jubah kepada laki-laki ini ada yg bentuk koko gamis pria ada serta yang gaya jubah.

Macam-macam jenis baju koko ghamis pria

Tak mau berserah diri dgn versi gamis wanita macam baju bagi laki-laki muslim pula pula makin bagus Salah satu ragam pakaian muslim cowok yg diwaktu ini serta digemari oleh anak belia yg konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan cara koko. Berikut ini merupakan beberapa motif baju koko jubah pria :
Jenis Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Empanang
Jenis baju koko gamis dgn tangan pendek
model baju koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn motif pakaian muslim pria yg hingga sebatas berlipat kaki ala pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn pakaian koko biasa kancing pada macam baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tengah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala pakaian koko jubah lengan panjang
gaya baju koko ghamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini juga mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang dipakai yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan mulai sejak bagi di corak pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing baju hiasan sulam juga dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini masih hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar