Selasa, 17 Oktober 2017

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Trangkil

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Trangkil

Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Trangkil - Tak cuma para hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separo pria juga masih mau senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona kalau banyak seputar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju apalagi demi hari raya idul fitri, moment istimewa pengikut islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg tidak sedikit dicari demi hari raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah buat laki-laki gamis untuk pria ini ada yang model koko gamis pria ada tengah yg corak jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tak ingin berserah diri bersama versi jubah wanita versi pakaian buat pria muslim juga terus makin keren Salah satu bentuk baju muslim cowok yang diwaktu ini tambah digemari oleh anak muda yang konsisten ingin melindungi penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dengan corak koko. Berikut ini yaitu beberapa motif baju koko gamis pria :
Varian Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Trangkil
Cara baju koko jubah bersama tangan pendek
cara baju koko ghamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn tipe baju muslim cowok yg sampai sebatas takluk corak baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berlainan dengan pakaian koko lazim kancing terhadap macam pakaian ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi pakaian koko ghamis tangan panjang
motif baju koko ghamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini juga memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak pada di bentuk pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam terus dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini tengah hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar