Senin, 02 Oktober 2017

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Seberang Ulu I

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Seberang Ulu I

Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Seberang Ulu I - Tak cuma sejumlah udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sekitar laki laki semula serta mau selalu kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona seandainya banyak semua laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju malahan kepada hri raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu model baju yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah terhadap pria jubah bagi pria ini ada yang ala koko jubah cowok ada lagi yang varian jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn gaya ghamis wanita motif pakaian pada laki-laki muslim berulang serta semakin keren Salah satu versi pakaian muslim cowok yg disaat ini lagi digemari oleh anak jejaka yg terus ingin mengayomi penampakan syar'inya adalah pakaian muslim gamis dengan versi koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko gamis pria :
Tipe Baju Koko Gamis Pria Di Seberang Ulu I
Corak baju koko gamis bersama tangan pendek
macam baju koko gamis lengan pendek ini yakni baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan cara pakaian muslim cowok yang sampai sebatas lutut varian pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju berbeda bersama baju koko lazim kancing buat ala baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini pun telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam pakaian koko ghamis tangan panjang
model pakaian koko jubah laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, pakaian ini pun memiliki variasi krah, namun krah yg sering dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari untuk di corak pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan sulam semula bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini pula cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar