Selasa, 17 Oktober 2017

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Barumun

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Barumun

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Barumun - Tak hanya para udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, semua laki laki berulang tambah mau senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kagum kalau banyak kaum pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian sampai-sampai mendapatkan hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg banyak dicari menjumpai hri raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah kepada laki-laki gamis pada cowok ini ada yg tipe koko ghamis cowok ada pula yg jenis jubah.

Macam-macam corak pakaian koko gamis pria

Tak mau berserah diri dgn versi gamis perempuan macam baju bagi pria muslim tambah serta semakin keren Salah satu corak baju muslim pria yg saat ini sedang digemari oleh anak jejaka yg konsisten mau memelihara penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini merupakan beberapa varian baju koko jubah laki laki :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Barumun
Gaya baju koko gamis dengan tangan pendek
model pakaian koko ghamis tangan pendek ini adalah baju muslim cara koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan corak baju muslim pria yg sampai sebatas lutut ragam baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian seputar kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko jamak kancing untuk tipe pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini sedang sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara baju koko jubah tangan panjang
model pakaian koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, pakaian ini tambah memiliki variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak guna di jenis baju yang tangan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan bordir semula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini pun cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar