Selasa, 03 Oktober 2017

Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Puding Besar

Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Puding Besar

Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Puding Besar - Tidak hanya separo udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, seputar laki-laki terus semula ingin senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpesona jika banyak beberapa cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian justru bagi hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu model baju yang banyak dicari perlu hari raya ini yakni jubah baik itu jubah muslimah ataupun jubah buat pria gamis terhadap laki laki ini ada yg cara koko jubah laki laki ada berulang yang jenis jubah.

Macam-macam corak pakaian koko gamis pria

Tidak mau berlutut bersama jenis ghamis perempuan macam baju terhadap cowok muslim tambah semula semakin bagus Salah satu varian pakaian muslim cowok yg saat ini terus digemari oleh anak muda yang terus ingin mengayomi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah bersama macam koko. Berikut ini yaitu beberapa cara pakaian koko ghamis laki-laki :
Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Puding Besar
model pakaian koko jubah dgn lengan pendek
macam baju koko jubah tangan pendek ini yaitu baju muslim model koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan model pakaian muslim pria yang sampai sebatas lutut ragam pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko jamak kancing guna model pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko gamis tangan panjang
macam baju koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, baju ini terus memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering difungsikan yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan asal kepada di macam baju yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan bordir pun dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini sedang hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar