Jumat, 27 Oktober 2017

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Peureulak

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Peureulak

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Peureulak - Tak hanya sebanyak udara saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, beberapa cowok sedang serta ingin senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub bila banyak separuh laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian bahkan akan hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi baju yg banyak dicari kepada hari raya ini adalah ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis kepada laki laki ghamis kepada laki laki ini ada yang macam koko gamis cowok ada tambah yg gaya jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko jubah pria

Tidak ingin kalah dgn ala jubah wanita gaya pakaian bagi pria muslim kembali tengah makin bagus Salah satu cara pakaian muslim laki laki yang dikala ini pun digemari oleh anak belia yang terus ingin melindungi penampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis bersama gaya koko. Berikut ini yaitu beberapa varian baju koko ghamis pria :
Cara Baju Koko Jubah Pria Di Peureulak
Versi baju koko jubah bersama lengan pendek
jenis pakaian koko ghamis lengan pendek ini merupakan baju muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas menyerah motif baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak sama dengan pakaian koko biasa kancing kepada tipe baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini berulang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko gamis lengan panjang
gaya pakaian koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini tengah memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan bersumber untuk di model baju yg lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing baju hiasan bordir semula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini pula hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar