Kamis, 05 Oktober 2017

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Pontang

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Pontang

Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Pontang - Tidak cuma setengah udara saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, para laki laki semula semula mau selalu kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub jikalau banyak sebanyak pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian apalagi demi hri raya idul fitri, moment spesial anak Adam islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yang banyak dicari bakal hari raya ini adalah jubah baik itu ghamis muslimah maupun gamis pada laki laki jubah terhadap cowok ini ada yang macam koko jubah laki-laki ada semula yang ragam jubah.

Macam-macam ala baju koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri bersama cara jubah perempuan model baju bagi laki-laki muslim tengah pula makin keren Salah satu macam baju muslim laki laki yg waktu ini pula digemari oleh anak belia yg terus ingin melindungi penampilan syar'inya merupakan baju muslim jubah dengan ala koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko jubah laki-laki :
Ala Baju Koko Ghamis Pria Di Pontang
Cara pakaian koko ghamis dgn tangan pendek
versi pakaian koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim model koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim cowok yg sampai sebatas lutut corak baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian berbeda bersama baju koko lazim kancing pada jenis baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis baju koko ghamis tangan panjang
ala pakaian koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini lagi mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal pada di model pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan sulam sedang sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini tambah hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar