Kamis, 05 Oktober 2017

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Poco Ranaka

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Poco Ranaka

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Poco Ranaka - Tak cuma semua udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sekitar cowok juga terus mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub bila banyak kaum cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian kian bagi hri raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yang banyak dicari bagi hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis terhadap laki laki ghamis terhadap cowok ini ada yg cara koko gamis laki laki ada pun yg ragam jubah.

Macam-macam tipe baju koko ghamis pria

Tak ingin takluk dgn gaya gamis wanita gaya pakaian terhadap laki-laki muslim semula kembali makin keren Salah satu varian pakaian muslim laki laki yg diwaktu ini tambah digemari oleh anak muda yang konsisten mau memelihara tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dgn varian koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya baju koko ghamis laki-laki :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Di Poco Ranaka
varian pakaian koko gamis dgn tangan pendek
bentuk baju koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn gaya pakaian muslim cowok yang hingga sebatas lutut macam baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko wajar kancing untuk ala pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini juga sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko gamis lengan panjang
tipe baju koko jubah laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, baju ini masih mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan berasal pada di ragam baju yg tangan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam kembali mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini semula hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar