Selasa, 03 Oktober 2017

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tulang Bawang Tengah

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tulang Bawang Tengah

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tulang Bawang Tengah - Tak cuma para hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, beberapa laki-laki serta tengah mau senantiasa kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau tidak sedikit seputar laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju justru untuk hri raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yang banyak dicari menjumpai hri raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun gamis pada cowok gamis pada cowok ini ada yang motif koko ghamis laki laki ada juga yang corak jubah.

Macam-macam jenis pakaian koko jubah pria

Tak mau berserah diri bersama varian jubah wanita macam pakaian guna laki-laki muslim pula tambah semakin bagus Salah satu ala baju muslim cowok yg ketika ini tengah digemari oleh anak muda yg tetap mau melindungi tampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis bersama corak koko. Berikut ini adalah beberapa motif pakaian koko ghamis cowok :
Bentuk Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Tulang Bawang Tengah
Cara baju koko ghamis dengan tangan pendek
cara baju koko ghamis tangan pendek ini yaitu pakaian muslim gaya koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn bentuk pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas lutut versi baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju berbeda dgn baju koko wajar kancing pada versi pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko gamis tangan panjang
jenis baju koko ghamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, pakaian ini pula mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak bagi di bentuk baju yg tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan bordir serta bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya baju ini juga cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar