Minggu, 08 Oktober 2017

Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Boyolangu

Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Boyolangu

Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Boyolangu - Tak hanya separo hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebanyak laki laki berulang semula mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut jika tidak sedikit seluruh pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju malahan bagi hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif baju yg tidak sedikit dicari demi hari raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah guna laki laki jubah bagi cowok ini ada yang corak koko ghamis laki-laki ada berulang yg model jubah.

Macam-macam versi baju koko jubah pria

Tidak ingin kalah bersama jenis jubah wanita jenis pakaian bagi laki-laki muslim semula lagi semakin bagus Salah satu varian baju muslim laki-laki yang kala ini kembali digemari oleh anak muda yg terus mau memelihara penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn motif koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko gamis cowok :
Cara Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Boyolangu
Gaya pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
varian pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah baju muslim ragam koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama motif pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas menyembah varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko alami kancing kepada corak pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini serta telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ragam pakaian koko gamis lengan panjang
corak baju koko ghamis cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model tangan pendek, baju ini masih memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak guna di ala baju yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Macam baju ini juga hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar