Senin, 23 Oktober 2017

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Taktakan

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Taktakan

Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Taktakan - Tak hanya seluruh hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, seluruh pria juga berulang mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona jika banyak sejumlah pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju tambahan pula perlu hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini ialah jubah baik itu jubah muslimah ataupun gamis kepada laki laki gamis buat laki-laki ini ada yang ragam koko gamis pria ada pun yg jenis jubah.

Macam-macam ragam baju koko ghamis pria

Tak ingin angkat tangan dengan macam jubah wanita tipe pakaian guna laki laki muslim berulang pula semakin bagus Salah satu motif pakaian muslim laki-laki yg dikala ini semula digemari oleh anak belia yg tetap ingin mengayomi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dgn varian koko. Berikut ini yaitu beberapa jenis pakaian koko ghamis laki laki :
Gaya Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Taktakan
model pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
bentuk baju koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim corak koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan jenis pakaian muslim cowok yg hingga sebatas lutut ala pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko jamak kancing buat versi pakaian ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko gamis lengan panjang
macam pakaian koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, pakaian ini pula mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang dipakai adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan alamat pada di tipe pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir semula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya pakaian ini sedang hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar