Selasa, 17 Oktober 2017

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulang Pisau

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulang Pisau

Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulang Pisau - Tak cuma segenap udara saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, kaum laki laki serta serta mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau seandainya banyak kaum laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian kian perlu hri raya idul fitri, moment teristimewa umat islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang banyak dicari bagi hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis guna laki laki ghamis pada laki-laki ini ada yang jenis koko gamis laki laki ada pula yang ala jubah.

Macam-macam motif pakaian koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn gaya jubah wanita bentuk pakaian untuk laki-laki muslim semula tambah makin bagus Salah satu ala pakaian muslim laki-laki yg diwaktu ini masih digemari oleh anak belia yg terus ingin melindungi penampilan syar'inya yakni baju muslim jubah bersama motif koko. Berikut ini ialah beberapa macam pakaian koko gamis pria :
Ragam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pulang Pisau
Bentuk pakaian koko gamis bersama tangan pendek
macam pakaian koko jubah tangan pendek ini adalah pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama ragam pakaian muslim cowok yg sampai sebatas menyembah varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko natural kancing buat corak pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini semula telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif baju koko gamis lengan panjang
bentuk baju koko ghamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe lengan pendek, pakaian ini tambah mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan semenjak buat di ala baju yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir tengah mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Corak baju ini sedang hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar