Selasa, 02 Januari 2018

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Jambangan

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Jambangan

Varian Baju Koko Jubah Pria Di Jambangan - Tidak cuma setengah udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sekitar laki-laki tengah tengah mau senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau banyak setengah pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian bahkan untuk hari raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam baju yg tidak sedikit dicari akan hri raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah maupun ghamis bagi pria jubah guna pria ini ada yg corak koko gamis cowok ada berulang yg cara jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dengan varian gamis perempuan cara baju buat laki-laki muslim tambah pun makin keren Salah satu ala pakaian muslim cowok yang diwaktu ini berulang digemari oleh anak belia yang terus ingin mengayomi tampilan syar'inya ialah baju muslim gamis bersama ragam koko. Berikut ini adalah beberapa tipe baju koko gamis cowok :
Varian Baju Koko Jubah Pria Di Jambangan
Jenis pakaian koko jubah bersama lengan pendek
jenis pakaian koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim versi koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn motif pakaian muslim pria yg sampai sebatas menyembah ala baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju tidak serupa bersama pakaian koko biasa kancing guna ragam baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini juga telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis pakaian koko jubah tangan panjang
corak pakaian koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, pakaian ini lagi mempunyai variasi krah, namun krah yg sering diperlukan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan dari kepada di corak pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Corak pakaian ini kembali cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar