Kamis, 11 Januari 2018

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Liang

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Liang

Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Liang - Tidak hanya sebanyak udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebanyak pria tambah juga ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut seandainya banyak sebanyak cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian justru menjumpai hari raya idul fitri, moment teristimewa manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian baju yang banyak dicari buat hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis bagi pria ghamis pada laki laki ini ada yg corak koko jubah laki laki ada masih yang versi jubah.

Macam-macam motif pakaian koko jubah pria

Tak mau kalah dgn gaya ghamis wanita corak baju bagi laki laki muslim berulang pula semakin bagus Salah satu jenis baju muslim pria yg ketika ini serta digemari oleh anak muda yang terus mau menjaga tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah bersama corak koko. Berikut ini adalah beberapa ala pakaian koko gamis cowok :
Bentuk Baju Koko Jubah Pria Di Liang
model pakaian koko jubah dengan tangan pendek
tipe baju koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim macam koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan cara pakaian muslim cowok yang sampai sebatas menyembah corak pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian tidak sama bersama pakaian koko alamiah kancing kepada motif baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini masih sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko jubah tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini tengah memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang digunakan merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal guna di ragam baju yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing baju hiasan bordir juga mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Cara baju ini lagi hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar