Senin, 29 Januari 2018

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mentaya Hulu

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mentaya Hulu

Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mentaya Hulu - Tak hanya semua hawa saja yang mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, kaum laki-laki kembali kembali mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut apabila banyak sebanyak cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian malahan menurut hri raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yang banyak dicari bakal hri raya ini ialah jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis bagi laki-laki ghamis untuk pria ini ada yang model koko ghamis pria ada tengah yg bentuk jubah.

Macam-macam jenis baju koko jubah pria

Tak ingin angkat tangan dengan varian jubah wanita macam pakaian untuk pria muslim pula lagi semakin bagus Salah satu jenis baju muslim laki-laki yang diwaktu ini berulang digemari oleh anak belia yang terus mau menaungi penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa ala pakaian koko ghamis cowok :
Jenis Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Mentaya Hulu
Macam baju koko ghamis bersama lengan pendek
bentuk pakaian koko jubah tangan pendek ini ialah baju muslim jenis koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn motif pakaian muslim pria yg hingga sebatas takluk gaya baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor sekitar kancing baju berlainan bersama baju koko alamiah kancing bagi ala baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini terus telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif baju koko ghamis tangan panjang
bentuk pakaian koko ghamis pria lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini berulang mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan semenjak guna di jenis baju yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing baju hiasan bordir pun bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk baju ini semula hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar