Rabu, 17 Januari 2018

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Bilah Barat

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Bilah Barat

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Bilah Barat - Tak cuma sejumlah udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, kaum pria serta terus ingin senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub seandainya tidak sedikit kaum pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian sampai-sampai perlu hari raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam pakaian yg tidak sedikit dicari akan hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah terhadap laki-laki ghamis untuk laki laki ini ada yang model koko ghamis laki laki ada serta yg motif jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tak ingin takluk dgn model gamis wanita ala baju terhadap laki-laki muslim sedang pula semakin keren Salah satu ala pakaian muslim pria yang waktu ini lagi digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin menaungi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini merupakan beberapa ala baju koko jubah pria :
Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Bilah Barat
Jenis baju koko ghamis dgn lengan pendek
macam pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan ala baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah gaya pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berbeda bersama baju koko natural kancing untuk model baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini terus sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko gamis lengan panjang
ragam pakaian koko jubah laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, pakaian ini lagi mempunyai variasi krah, namun krah yang sering difungsikan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan asal guna di cara baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir juga mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini sedang hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar