Minggu, 07 Januari 2018

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kisaran Barat

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kisaran Barat

Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kisaran Barat - Tidak cuma sebagian hawa saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, segenap cowok terus sedang mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika tidak sedikit sekitar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju lebihlebih kepada hri raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis bagi laki laki ghamis buat cowok ini ada yg ala koko ghamis laki-laki ada tambah yg versi jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berlutut dengan macam jubah wanita tipe baju untuk laki-laki muslim serta lagi semakin bagus Salah satu bentuk baju muslim cowok yang disaat ini sedang digemari oleh anak muda yg tetap mau mengayomi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah bersama bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa gaya baju koko gamis cowok :
Gaya Baju Koko Jubah Pria Di Kisaran Barat
Bentuk pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
varian pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dengan ragam baju muslim cowok yang hingga sebatas takluk bentuk pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju berlainan bersama baju koko biasa kancing terhadap corak pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini terus sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model baju koko ghamis lengan panjang
ragam pakaian koko ghamis pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini terus mempunyai varietas krah, namun krah yg sering digunakan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak pada di varian pakaian yg tangan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing baju hiasan bordir serta dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe pakaian ini pula cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar