Selasa, 23 Januari 2018

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Mola

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Mola

Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Mola - Tidak cuma sekitar udara saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, semua pria berulang pula ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget jikalau banyak beberapa laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian lebihlebih menurut hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang banyak dicari demi hri raya ini ialah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada pria jubah buat laki-laki ini ada yg ragam koko jubah pria ada berulang yg tipe jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tak mau angkat tangan dgn gaya ghamis wanita cara baju bagi pria muslim tambah serta makin keren Salah satu tipe pakaian muslim laki laki yg kala ini berulang digemari oleh anak belia yang terus mau mengayomi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim jubah dengan model koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya pakaian koko jubah cowok :
Model Pakaian Koko Ghamis Pria Di Mola
ragam pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
versi baju koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan cara pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas tunduk varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama bersama baju koko reguler kancing terhadap motif baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe baju koko gamis tangan panjang
cara baju koko jubah laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, baju ini juga mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan mulai sejak terhadap di macam baju yang tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam serta sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe pakaian ini masih hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar