Selasa, 09 Januari 2018

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Girsang Sipangan Bolon

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Girsang Sipangan Bolon

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Girsang Sipangan Bolon - Tidak hanya seputar udara saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seputar pria kembali tengah ingin senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran kalau banyak separuh pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian terlebih akan hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg banyak dicari bagi hri raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah bagi pria gamis guna cowok ini ada yg ragam koko gamis pria ada tambah yang ragam jubah.

Macam-macam ala baju koko gamis pria

Tidak ingin berserah diri dengan versi gamis perempuan tipe pakaian guna laki-laki muslim tengah tambah semakin keren Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yg dikala ini pula digemari oleh anak muda yang terus mau melindungi penampakan syar'inya merupakan baju muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini ialah beberapa model baju koko ghamis cowok :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Girsang Sipangan Bolon
Corak pakaian koko jubah dengan lengan pendek
jenis baju koko ghamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim corak koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama varian baju muslim cowok yg sampai sebatas lutut ala pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak sama dengan pakaian koko alamiah kancing untuk jenis pakaian ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini kembali telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam pakaian koko ghamis tangan panjang
corak pakaian koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, baju ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan mulai sejak terhadap di ragam baju yg tangan pendek. Selain di seputar kancing pakaian hiasan sulam lagi dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk baju ini semula hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar