Rabu, 31 Januari 2018

Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Jatiuwung

Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Jatiuwung

Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Jatiuwung - Tidak cuma beberapa udara saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, semua laki-laki semula juga mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona kalau banyak sebanyak laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian terlebih mendapatkan hri raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam etika warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg banyak dicari akan hari raya ini yakni gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis terhadap laki-laki gamis terhadap laki-laki ini ada yang varian koko jubah pria ada juga yg motif jubah.

Macam-macam ala baju koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dgn model jubah perempuan model pakaian pada cowok muslim tengah pula makin bagus Salah satu motif baju muslim cowok yang diwaktu ini tambah digemari oleh anak belia yang tetap mau mengayomi penampilan syar'inya ialah baju muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini adalah beberapa model pakaian koko gamis cowok :
Gaya Baju Koko Gamis Pria Di Jatiuwung
Bentuk baju koko ghamis dengan tangan pendek
cara pakaian koko ghamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama versi pakaian muslim pria yg hingga sebatas berlipat kaki varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang sekitar kancing pakaian berlainan dgn baju koko reguler kancing kepada gaya baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini kembali telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko ghamis tangan panjang
motif pakaian koko ghamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yg sering dimanfaatkan ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal bagi di motif baju yang tangan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir masih mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini terus hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar