Kamis, 04 Januari 2018

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Sidamanik

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Sidamanik

Varian Baju Koko Gamis Pria Di Sidamanik - Tidak hanya sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, kaum laki laki sedang masih mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget kalau tidak sedikit segenap laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian bahkan bakal hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala baju yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini ialah ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis pada laki-laki jubah bagi laki laki ini ada yg model koko jubah laki-laki ada sedang yg ragam jubah.

Macam-macam corak baju koko ghamis pria

Tidak mau berserah diri dgn ala gamis wanita ala pakaian pada cowok muslim juga sedang semakin bagus Salah satu versi baju muslim laki-laki yg saat ini terus digemari oleh anak muda yg tetap mau menaungi penampakan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini adalah beberapa versi baju koko jubah laki-laki :
Varian Baju Koko Gamis Pria Di Sidamanik
ragam baju koko jubah dgn tangan pendek
ala pakaian koko ghamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim ragam koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan cara baju muslim pria yg hingga sebatas takluk model baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak sama dengan pakaian koko natural kancing guna ragam baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini pun telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif pakaian koko ghamis lengan panjang
jenis baju koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini juga mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yakni krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan permulaan pada di bentuk baju yang lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan bordir kembali dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis pakaian ini masih hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar