Senin, 22 Januari 2018

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cipaku

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cipaku

Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cipaku - Tak cuma sebanyak udara saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebagian cowok pula lagi mau senantiasa terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub jikalau banyak seputar cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju makin menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yang tidak sedikit dicari buat hari raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis bagi laki laki gamis guna pria ini ada yg ragam koko gamis cowok ada tambah yang macam jubah.

Macam-macam varian baju koko ghamis pria

Tak ingin takluk bersama versi jubah wanita model pakaian terhadap laki laki muslim berulang masih makin keren Salah satu ala baju muslim laki-laki yg kala ini tambah digemari oleh anak jejaka yang terus mau mengayomi tampilan syar'inya ialah baju muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa corak pakaian koko gamis laki-laki :
Macam Pakaian Koko Ghamis Pria Di Cipaku
varian pakaian koko jubah dgn tangan pendek
model baju koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan versi pakaian muslim cowok yg hingga sebatas berlipat kaki versi baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju berbeda bersama pakaian koko biasa kancing guna motif pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini tambah sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko gamis lengan panjang
ala baju koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini tambah memiliki varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal terhadap di bentuk baju yang lengan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam tambah sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini pun hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar