Jumat, 05 Januari 2018

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Gunung Sahilan

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Gunung Sahilan

Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Gunung Sahilan - Tak cuma beberapa hawa saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebagian laki-laki juga juga ingin senantiasa nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan kaget jikalau banyak segenap pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di depot pakaian terlebih menjelang hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu model pakaian yang banyak dicari mendapatkan hari raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah ataupun jubah pada pria jubah buat pria ini ada yg macam koko ghamis laki-laki ada sedang yang bentuk jubah.

Macam-macam model pakaian koko jubah pria

Tak ingin berlutut dengan varian jubah perempuan tipe pakaian pada pria muslim masih lagi semakin bagus Salah satu bentuk baju muslim laki laki yg dikala ini masih digemari oleh anak belia yg tetap mau menaungi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis bersama corak koko. Berikut ini yakni beberapa versi pakaian koko ghamis laki-laki :
Varian Pakaian Koko Ghamis Pria Di Gunung Sahilan
Ala baju koko gamis dgn tangan pendek
cara pakaian koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim jenis koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama versi baju muslim laki-laki yang hingga sebatas lutut jenis baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko wajar kancing terhadap bentuk baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini lagi telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko gamis tangan panjang
ala pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, baju ini kembali memiliki keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan yaitu krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan semenjak terhadap di versi baju yg tangan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini kembali cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar