Rabu, 10 Januari 2018

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kotarih

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kotarih

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kotarih - Tak hanya semua hawa saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, separuh laki-laki semula serta ingin selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub bila banyak segenap laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian bahkan akan hri raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang tidak sedikit dicari perlu hari raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun gamis pada laki laki jubah pada laki-laki ini ada yang bentuk koko jubah cowok ada berulang yang tipe jubah.

Macam-macam cara pakaian koko ghamis pria

Tak ingin berserah diri bersama macam jubah perempuan jenis baju pada laki laki muslim kembali semula semakin keren Salah satu bentuk pakaian muslim laki-laki yang dikala ini berulang digemari oleh anak belia yang terus ingin memelihara penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn tipe koko. Berikut ini yakni beberapa bentuk baju koko gamis cowok :
Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kotarih
varian pakaian koko gamis dgn tangan pendek
gaya baju koko ghamis tangan pendek ini yakni baju muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas takluk versi baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berbeda dgn baju koko alamiah kancing pada cara pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko ghamis lengan panjang
macam pakaian koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, pakaian ini tambah memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan berasal guna di bentuk pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan bordir sedang sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini berulang cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar