Jumat, 12 Januari 2018

Ala Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bandung Kidul

Ala Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bandung Kidul

Ala Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bandung Kidul - Tidak hanya beberapa udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separuh laki laki sedang tengah ingin senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau jika tidak sedikit seputar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju kian menjumpai hri raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang tidak sedikit dicari bakal hri raya ini yaitu gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah untuk cowok jubah pada pria ini ada yang motif koko gamis pria ada serta yang macam jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tidak ingin berlutut dgn gaya ghamis perempuan varian baju untuk laki laki muslim sedang sedang makin bagus Salah satu tipe pakaian muslim laki-laki yg ketika ini juga digemari oleh anak muda yg konsisten mau memelihara tampilan syar'inya yakni baju muslim ghamis dengan motif koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe baju koko ghamis laki laki :
Ala Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Bandung Kidul
Jenis pakaian koko gamis dgn tangan pendek
bentuk pakaian koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim tipe koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama macam pakaian muslim pria yg hingga sebatas menyembah jenis pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak sama dgn pakaian koko reguler kancing guna model pakaian ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini tengah telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko jubah lengan panjang
cara baju koko jubah cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini semula mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan dari untuk di gaya baju yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir terus bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Jenis baju ini sedang cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar