Sabtu, 06 Januari 2018

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Maiwa Atas

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Maiwa Atas

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Maiwa Atas - Tak hanya sekitar udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separo laki-laki terus berulang ingin senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau kalau banyak separo laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju lebihlebih kepada hri raya idul fitri, moment spesial bani Adam islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari buat hari raya ini yakni gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah kepada laki laki gamis kepada cowok ini ada yg gaya koko gamis laki laki ada tambah yang ragam jubah.

Macam-macam corak baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk dengan motif ghamis wanita tipe baju guna laki laki muslim sedang kembali semakin bagus Salah satu varian baju muslim cowok yg ketika ini kembali digemari oleh anak belia yang konsisten mau menjaga penampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan cara koko. Berikut ini ialah beberapa macam baju koko ghamis laki-laki :
Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Maiwa Atas
Macam baju koko ghamis dengan tangan pendek
motif baju koko gamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim pria yg sampai sebatas menyerah versi baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak sama dengan pakaian koko alami kancing buat corak pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko gamis tangan panjang
gaya pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, pakaian ini tengah memiliki varietas krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan permulaan terhadap di jenis baju yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir terus sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini berulang hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar