Selasa, 09 Januari 2018

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pagerruyung

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pagerruyung

Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pagerruyung - Tak cuma sejumlah hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sejumlah laki laki pula juga mau senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran bila banyak kaum cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di depot baju kian menjumpai hri raya idul fitri, moment spesial manusia islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku kawan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hari raya ini merupakan gamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis untuk laki-laki ghamis guna cowok ini ada yg macam koko jubah laki laki ada sedang yg gaya jubah.

Macam-macam motif baju koko ghamis pria

Tidak mau berserah diri dgn versi gamis wanita jenis pakaian untuk pria muslim berulang masih semakin bagus Salah satu cara baju muslim laki laki yang waktu ini terus digemari oleh anak jejaka yang tetap ingin melindungi penampakan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn cara koko. Berikut ini adalah beberapa versi pakaian koko jubah pria :
Macam Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Pagerruyung
Corak pakaian koko gamis dengan lengan pendek
macam pakaian koko gamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn gaya baju muslim laki laki yg sampai sebatas lutut varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak sama dgn baju koko reguler kancing terhadap varian pakaian ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tambah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala pakaian koko ghamis lengan panjang
gaya pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini pula memiliki varietas krah, namun krah yang sering dipakai ialah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber untuk di tipe pakaian yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam terus bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe pakaian ini berulang hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar