Sabtu, 20 Januari 2018

Macam Baju Koko Jubah Pria Di Siantan Timur

Macam Baju Koko Jubah Pria Di Siantan Timur

Macam Baju Koko Jubah Pria Di Siantan Timur - Tidak hanya para udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sebanyak laki-laki terus pula ingin senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah heran bila tidak sedikit separo laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian terlebih menjumpai hari raya idul fitri, moment special sidang islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak dicari perlu hri raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun jubah pada cowok gamis guna pria ini ada yang varian koko gamis cowok ada serta yang model jubah.

Macam-macam versi pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dengan cara ghamis perempuan macam baju terhadap cowok muslim tambah tengah semakin keren Salah satu macam baju muslim laki laki yg saat ini sedang digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin melindungi penampakan syar'inya yakni baju muslim gamis bersama ala koko. Berikut ini yaitu beberapa motif pakaian koko jubah cowok :
Macam Baju Koko Jubah Pria Di Siantan Timur
ragam baju koko gamis dgn tangan pendek
macam pakaian koko ghamis lengan pendek ini ialah baju muslim varian koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn motif pakaian muslim cowok yang hingga sebatas menyerah motif baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda dengan baju koko biasa kancing guna macam pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko ghamis tangan panjang
tipe pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, pakaian ini terus memiliki variasi krah, namun krah yang sering dipakai merupakan krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan semenjak buat di motif baju yg lengan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan bordir berulang mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ala pakaian ini kembali cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar