Sabtu, 06 Januari 2018

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Ranah Balingka

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Ranah Balingka

Versi Baju Koko Jubah Pria Di Ranah Balingka - Tak cuma sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak laki laki lagi tengah ingin senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget seandainya banyak sejumlah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju kian menjumpai hari raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yang tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah buat laki-laki ghamis untuk laki laki ini ada yg motif koko ghamis cowok ada semula yang motif jubah.

Macam-macam macam baju koko jubah pria

Tak mau kalah dgn bentuk ghamis perempuan bentuk baju kepada cowok muslim pula lagi semakin bagus Salah satu ragam baju muslim laki laki yang ketika ini masih digemari oleh anak jejaka yg terus ingin melindungi penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dengan varian koko. Berikut ini merupakan beberapa macam baju koko jubah pria :
Versi Baju Koko Jubah Pria Di Ranah Balingka
tipe pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
ala pakaian koko gamis lengan pendek ini adalah baju muslim corak koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan tipe pakaian muslim cowok yg sampai sebatas takluk jenis pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dengan baju koko alamiah kancing buat model pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko gamis ini tengah telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko jubah lengan panjang
macam baju koko gamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, pakaian ini pun mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula pada di motif pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan bordir lagi bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini sedang hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar