Kamis, 04 Januari 2018

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Bima

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Bima

Cara Baju Koko Jubah Pria Di Bima - Tak cuma beberapa udara saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seputar pria berulang sedang ingin senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kagum apabila tidak sedikit segenap pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian bahkan menjumpai hari raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala baju yang banyak dicari buat hri raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun jubah untuk cowok ghamis buat laki laki ini ada yg macam koko ghamis laki laki ada terus yang varian jubah.

Macam-macam model baju koko ghamis pria

Tak mau berserah diri bersama versi jubah perempuan motif pakaian guna pria muslim kembali masih makin keren Salah satu macam pakaian muslim laki laki yang ketika ini juga digemari oleh anak bujang yg konsisten ingin menjaga tampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis dengan corak koko. Berikut ini yaitu beberapa motif baju koko ghamis laki laki :
Cara Baju Koko Jubah Pria Di Bima
Corak pakaian koko gamis dgn tangan pendek
bentuk pakaian koko ghamis lengan pendek ini adalah pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan jenis baju muslim pria yang hingga sebatas takluk tipe baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko lazim kancing guna bentuk baju ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini juga telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak pakaian koko gamis tangan panjang
cara pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ala tangan pendek, pakaian ini pun mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan dari kepada di varian baju yg tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir juga bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini semula cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar