Minggu, 14 Januari 2018

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Di Saptosari

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Di Saptosari

Ragam Baju Koko Ghamis Pria Di Saptosari - Tak cuma kaum udara saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sejumlah pria terus kembali ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan takjub jikalau banyak setengah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian kian demi hri raya idul fitri, moment special jemaah islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu model pakaian yang tidak sedikit dicari menjumpai hari raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah maupun gamis buat laki-laki gamis pada cowok ini ada yang ala koko gamis cowok ada tambah yang motif jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tak ingin takluk dengan jenis gamis wanita cara pakaian pada laki laki muslim kembali terus semakin bagus Salah satu motif pakaian muslim laki laki yg disaat ini semula digemari oleh anak belia yg terus mau menaungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah bersama motif koko. Berikut ini yaitu beberapa jenis baju koko gamis pria :
Ragam Baju Koko Ghamis Pria Di Saptosari
Versi pakaian koko gamis dgn lengan pendek
cara baju koko gamis tangan pendek ini adalah pakaian muslim varian koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn ala baju muslim pria yg hingga sebatas lutut tipe baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak serupa dgn baju koko reguler kancing guna motif baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko gamis tangan panjang
tipe pakaian koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti jenis lengan pendek, baju ini semula mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan alamat pada di ragam baju yg tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini serta cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar