Jumat, 02 Februari 2018

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singojuruh

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singojuruh

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singojuruh - Tak hanya separo hawa saja yg mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, seluruh pria kembali masih mau selalu terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut kalau tidak sedikit sebanyak laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian lebihlebih untuk hari raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu model pakaian yg tidak sedikit dicari kepada hari raya ini ialah jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis kepada laki-laki jubah buat pria ini ada yg motif koko gamis laki laki ada pula yang macam jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tak mau kalah dgn bentuk jubah perempuan model pakaian guna cowok muslim masih semula makin keren Salah satu motif baju muslim laki-laki yg dikala ini sedang digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin melindungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dengan gaya koko. Berikut ini adalah beberapa model baju koko jubah laki laki :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singojuruh
Cara pakaian koko jubah bersama tangan pendek
tipe pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan baju muslim model koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan model baju muslim cowok yg sampai sebatas berlipat kaki gaya baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak sama bersama baju koko lazim kancing pada versi pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini terus telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko ghamis tangan panjang
varian pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, baju ini berulang mempunyai variasi krah, namun krah yg sering dipakai yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula pada di corak baju yg tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini masih cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar