Sabtu, 17 Februari 2018

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sedayu

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sedayu

Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sedayu - Tidak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, para cowok masih pula ingin selalu terlihat keren di setiap penampilannya. Maka jangan kagum seandainya tidak sedikit separo laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju malahan menjelang hri raya idul fitri, moment teristimewa penganut islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yang tidak sedikit dicari untuk hari raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk pria jubah buat cowok ini ada yg gaya koko gamis laki-laki ada juga yang bentuk jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tidak mau berserah diri dengan tipe jubah wanita model pakaian pada cowok muslim masih pula makin bagus Salah satu jenis pakaian muslim laki-laki yang diwaktu ini tengah digemari oleh anak jejaka yang terus mau menjaga tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dengan model koko. Berikut ini adalah beberapa ala baju koko gamis pria :
Ragam Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sedayu
motif baju koko ghamis dgn lengan pendek
model pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim model koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas tunduk bentuk baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berlainan bersama baju koko lumrah kancing untuk versi baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko gamis lengan panjang
ragam pakaian koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, pakaian ini sedang mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yaitu krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan mulai sejak untuk di gaya pakaian yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir serta dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini tambah hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar